Institusi STAK Anak Bangsa

No.

Nomor Butir

Keterangan

Link Dokumen

1

Fotokopi SK pendirian Fakultas/Sekolah Tinggi

Link

2

1.1

Dokumen Renstra dan Renop Fakultas/Sekolah Tinggi.

Link

3

2.1

Dokumen SOP yang terkait dengan tata pamong.

Link

4

2.5

Dokumen tentang sistem penjaminan mutu di tingkat Fakultas/ Sekolah Tinggi

Link

  

Dokumen sistem penerimaan mahasiswa baru yang mencakup:

 
  

(1)   Kebijakan penerimaan mahasiswa baru

Link

  

(2)   kriteria penerimaan mahasiswa baru

Link

5

3.1.1

(3)   prosedur penerimaan mahasiswa baru

Link

  

(4)   instrumen penerimaan mahasiswa baru

Link

  

(5)   sistem pengambilan keputusan

Link

6

 

5.1

Dokumen   yang   terkait   dengan   penyusunan   dan pengembangan kurikulum.

Link

7

6.1.1

Laporan keuangan Fakultas/Sekolah Tinggi dalam tiga tahun terakhir.

Link

8

6.4

Daftar software yang berlisensi, petunjuk pemanfaatan SIM.

Link

9

7.1.1

Hasil penelitian (daftar judul) yang jumlah judulnya ada dalam borang.

Link

10

7.2.1

Hasil pelayanan/pengabdian kepada masyarakat (daftar judul) yang jumlah judulnya ada dalam borang.

Link

11

7.3.1

Dokumen pendukung kegiatan kerjasama Fakultas/Sekolah Tinggi dengan instansi dalam negeri

Link

12

7.3.2

Dokumen pendukung kegiatan kerjasama Fakultas/Sekolah Tinggi dengan instansi luar negeri

Link

No.

Nomor Butir

Keterangan

Link Dokumen

13

2.1

Dokumen tentang aturan etika dosen

Link

  

Dokumen tentang aturan etika mahasiswa

Link

  

Dokumen tentang aturan etika tenaga kependidikan

Link

  

Dokumen tentang aturan sistem penghargaan dan sanksi

Link

  

Dokumen tentang pedoman dan prosedur pelayanan.

Link

14

2.4

Dokumen tentang jaminan mutu.

Link

15

2.5

Dokumen (kuesioner dan hasil) kajian proses pembelajaran melalui umpan balik dari dosen, mahasiswa, alumni, dan pengguna lulusan.

Link

16

3.1.1

Daftar lulusan dalam lima tahun terakhir (termasuk IPK)

Link

17

3.2

Dokumen pendukung pelayanan kepada mahasiswa.

Link

18

3.3.1

Dokumen  (kuesioner  dan  hasil)  kinerja lulusan oleh pihak pengguna.

Link

19

3.4

Laporan kegiatan himpunan alumni.

Link

20

4.1

Pedoman tertulis tentang sistem seleksi, perekrutan,  penempatan, pengembangan, retensi dan pemberhentian dosen dan tenaga kependidikan.

Link

21

4.2.1

Pedoman tertulis tentang monitoring dan evaluasi, serta rekam jejak kinerja akademik dosen dan tenaga kependidikan.

Link

22

4.2.2

Bukti tentang kinerja dosen di bidang pendidikan, penelitian, pelayanan/pengabdian  kepada masyarakat

Link

23

4.3.1

Fotokopi ijazah dan sertifikat pendidik dosen tetap yang bidang keahliannya sesuai dengan PS.

Link

24

4.3.2

Fotokopi ijazah dan sertifikat pendidik dosen tetap yang bidang keahliannya di luar bidang PS.

Link

25

4.4.1

Fotokopi  ijazah  dan  sertifikat  pendidik dosen tidak tetap.

26

4.5.3

Bukti kegiatan dosen tetap dalam seminar  ilmiah/  lokakarya/  penataran/ workshop/ pagelaran/pameran/peragaan.

Link

27

4.5.4

Bukti pencapaian prestasi/reputasi dosen.

Link

28

4.5.5

Fotocopi bukti keikutsertaan  dosen tetap dalam organisasi keilmuan/profesi.

Link

29

4.6.1

Fotokopi  ijazah  dan  sertifikat  tenaga kependidikan.

Link

30

5.1.2.2

Silabus dan SAP tiap mata kuliah.

Link

31

5.1.4

Modul praktikum/praktek untuk setiap kegiatan praktikum/praktek.

Link

32

5.2

Dokumen pendukung kegiatan peninjauan kurikulum.

Link

33

5.3.1

Dokumen pendukung monitoring perkuliahan.

Link

34

5.3.2

Contoh soal ujian dalam satu tahun terakhir untuk lima mata kuliah keahlian berikut silabusnya.

Link

35

5.5.1

Panduan pembimbingan tugas akhir.

Link

36

5.5.2

Dokumen pendukung untuk memperoleh data rata-rata lama studi mahasiswa.

Link

37

6.1

Notulen rapat/ bukti keterlibatan PS dalam perencanaan anggaran dan pengelolaan dana.

Link

38

6.2.2

Kontrak penelitian.

Link

39

6.4.1

Daftar pustaka yang relevan dengan PS, yang dipilah berdasarkan kategorinya.

Link

40

6.5.1

Daftar software yang berlisensi, petunjuk pemanfaatan SIM.

Link

41

7.1.1

Hasil penelitian (rekapitulasi judul  dan dokumen laporan penelitian) yang jumlah judulnya ada dalam borang.

Link

42

7.1.2

Daftar nama mahasiswa, dosen dan judul tugas akhir yang dilibatkan dalam penelitian dosen.

Link

43

7.1.4

Surat paten   HaKI   atau   keterangan sejenis.

Link

44

7.2.1

Hasil pelayanan/pengabdian kepada masyarakat (rekapitulasi judul dan dokumen laporan PkM) yang jumlah judulnya ada dalam borang.

Link

45

7.3.1

Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dengan instansi dalam negeri

Link

46

7.3.2

Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dengan instansi luar negeri

Link

47

Dokumentasi video

Fasilitas terpusat (laboratorium, Perpustakaan, pengelola sistem informasi)

Link

  

Lecture/Lab work/research

Link

  

Ruang dosen dan tenaga kependidikan

Link

  

Fasilitas umum, UKM, dan Fasilitas pendukung lainnya

Link

    

48

8f

Luaran dan Capaian Tri dharma Mahasiswa

Link

49

1.1, 1.2, 1.3

Kerjasama Prodi

Link

Program Studi

No

Nomor Bulir

Keterangan

Link Dokumen

50

 

Dokumen formal rencana strategis

 LINK

    

51

 

Dokumen rancangan dan analisis jabatan

 LINK

52

 

Laporan kinerja perguruan tinggi

 LINK

53

 

Dokumen hasil audit

 LINK

54

 

Dokumen kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan

 LINK

55

 

Instrumen evaluasi lulusan

 LINK

56

 

Daftar bentuk partisipasi alumn

 LINK

57

 

Dokumensistem pengelolaan sumber daya manusia

 LINK

58

 

Dokumensistem monitoring dan evaluasiserta rekam jejak kinerja sumberdaya manusia

 LINK

59

 

Daftar dosen tetap yang sedang tugas belajar

 LINK

60

 

Fotokopi ijazah dan sertifikat kompetensi tenaga kependidikan

 LINK

61

 

Laporan hasil survei kepuasan dosen dan tenaga kependidikan

 LINK

62

 

Dokumen analisis dan evaluasi pemutakhiran kurikulum

 LINK

63

 

Dokumen pengendalian mutu pembelajaran

 LINK

64

 

Dokumen tentang kebebasan akademik, kebebasan mimbar akademik, dan otonomi keilmuan

 LINK

65

 

Dokumen sistem pengembangan suasana akademik

 LINK

66

 

Dokumen pengelolaan prasarana dan sarana

 LINK

67

 

Dokumen pemilikan tanah

 LINK

68

 

Daftar prasana dan sarana pembelajaran terpusat

 LINK

69

 

Dokumen sistem informasi pengelolaan proses pembelajaran

 LINK

70

 

Dokumen sistem informasi pengelolaan administrasi umum

 LINK

71

 

Dokumen sistem informasi pengelolaan prasarana dan sarana

 LINK

72

 

Blue print pengembangan, pengelolaan, dan pemanfaatan sistem informasi

 LINK

73

 

Dokumen pedoman pengelolaan penelitian

 LINK

74

 

Hasil penelitian (rekapitulasi judul dan dokumen laporan penelitian) yang jumlah judulnya ada dalam borang.

 LINK

75

 

Artikel ilmiah (rekapitulasi judul dan dokumen artikel) yang jumlah judulnya ada dalam borang.

 LINK

76

 

Dokumen sitasi publikasi ilmiah

 LINK

77

 

Dokumen hak Paten/HaKI dan atau karya yang mendapat penghargaan

 LINK

78

 

Dokumen pedoman pengelolaan PkM

 LINK

79

 

Hasil PkM (rekapitulasi judul dan dokumen laporan PkM) yang jumlah judulnya ada dalam borang.

 LINK

80

 

Dokumen rancangan, proses, dan hasil monitoring kerjasama

 LINK

81

 

Dokumen (instrumen dan laporan) pemanfaatan dan kepuasan hasil kerjasama

 LINK